• Minggu, 2 Oktober 2022

Luis Milla Latih Persib Gantikan Robert Rene Albert

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:40 WIB
Sumber Foto: Instagram @luismillacoach
Sumber Foto: Instagram @luismillacoach

Watyutink - Nama Luis Milla sudah tidak asing di kancah persepakbolaan Indonesia. Kini, Luis Milla ditunjuk sebagai Juru Taktik tim Persib Bandung menggantikan Robert Rene Albert.

Luis Milla menjadi pelatih Persib diumumkan lewat laman Instragram dan twitter resmi Persib bandung (19/8) @persib “Indonesia your Señor is back, Bienvenido @luismillacoach”.

Sebelum penunjukan Luis Milla terdapat beberapa pelatih yang diisukan menggantikan coach Robert yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung.

Namun, pilihan sudah datang dan coach Milla ditunjuk sebagai care taker selanjutnya.

Kursi pelatih yang kosong sempat diisi oleh Budiman sampai penunjukan pelatih selanjutnya.

Baca Juga: Lampu hijau! Casemiro Terbang ke MU Hari ini!

Milla merupakan pelatih Timnas Indonesia selama gelaran Asian Games 2018 dan merupakan pelatih kualitas dunia yang membawa angin segar di kancah sepakbola Indonesia.

Milla melatih Indonesia dari 2017 sampai 2018. Walaupun perjalanan timnas Indonesia tidak terlalu panjang di Asian Games 2018. Namun, sumbangsih Luis Milla pada persepakbolaan Indonesia sangatlah dihargai.

Lusi Milla yang kaya akan taktik menurunkan itu ke Timnas Indonesia dan membuat gaya bermain Indonesia yang monoton mengalami perubahan dan layak untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB
X