• Selasa, 9 Agustus 2022

HKGB Ke 67, Ini Pesan Kapolda & Ketua Bhayangkari Polda NTB

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 11:25 WIB
Foto: Kapolda NTB Irjen. Pol Drs. Nana Sudjana AS., MM
Foto: Kapolda NTB Irjen. Pol Drs. Nana Sudjana AS., MM

Mataram – Pringati Hari  Gerak Bhanyangkari ke 67, Pengurus Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat berikan beasiswa kepada anak berprestasi dan menyinggung terkait media sosial, Senin (21/10/2019).

Momen yang mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju”, yang dapat mendukung visi dan misi organisasi bhayangkari yang akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung dilantai 3  Hotel Golden palace Mataram, NTB.

Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny.Sinta Nana Sudjana membacakan sambutan ketua Umum Bhayangkari Ny.Tri Tito Karnavian Ia mengatakan, bahwa, sebagai ketua Umum Bhayangkari dalam rangka HKGB ke-67 saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota dimanapun berada dengan memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, profesional untuk meningkatkan kesejahteraan Polri.

Peringatan HKGB Ke-67 tahun 2019 kali ini memilih tema “Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju” tema ini diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu budaya untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia(SDM) yang dapat mendukung perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi terhadap kemajuan Bangsa Indonesia.

“Untuk para Ketua Daerah dan Cabang, lakukan organizational health audit atau audit kesehatan organisasi yang dipimpin sehingga mengetahui kelemahan  dan perlu diambil langkah-langkah utk mengatasinya,” Ujarnya.

Diharapkan kepada seluruh anggota  Bhayangkari agar bertanggung jawab dalam bermedia sosial sehingga dapat dicegah penyebaran ujaran kebencian dan faham radikalisme dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan selalu berusaha untuk menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah maupun kebijakan Pimpinan Polri.

“Dengan terbatasnya penghasilan suami sebagai anggota Polri harus dikelola dengan cermat sehingga tidak terjadi pengeluaran yang melebihi pendapatan suami,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada panitia penyelenggara HKGB ke-67 yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri maupun masyarakat.

Sedangkan Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Nana Sudjana AS., MM dalam sambutanya menyampaikan, dalam memperingati HKGB ke-67, saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada  pengurus dan anggota Bayangkari Daerah NTB dan jajarannya semoga peringatan HKGB tahun ini akan semakin menambah semangat dan tetap konsisten dan orientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan serta peningkatan kesejahteraan keluarga besar Polri.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Terkini

Orasi Kebudayaan Erros Djarot

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:00 WIB

Perkembangan Terkini Virus Corona (COVID-19)

Senin, 6 Juni 2022 | 06:00 WIB

Green Faith for Earth Day

Selasa, 26 April 2022 | 16:00 WIB

SYIAR RAMADAN DI KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA

Kamis, 21 April 2022 | 10:00 WIB

Derma Semeru Melalui Kuliner Nusantara

Senin, 3 Januari 2022 | 10:45 WIB

EVALUASI DAN OUTLOOK 2022 EKONOMI POLITIK INDONESIA

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:15 WIB

Bersatu dalam Karya Sastra

Jumat, 26 November 2021 | 11:00 WIB

PEMULIHAN EKONOMI DITENGAH KENAIKAN INFLASI DUNIA

Kamis, 25 November 2021 | 11:00 WIB

Malam Ini UI Gelar Syiar Maulid di MAC

Senin, 15 November 2021 | 14:00 WIB

BISNIS DIBALIK PANDEMI

Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:15 WIB
X