• Minggu, 4 Desember 2022

Cuaca Jabodetabek: Cerah Berawan di Pagi Hari dan Hujan Mengguyur di Siang Hari

- Jumat, 18 November 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi hujan ringan (Freepik)
Ilustrasi hujan ringan (Freepik)

Watyutink.com –Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), meprakirakan cuaca cerah berawan di pagi hari, dan hujan ringan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta pada siang hari, Jumat (18/11/2022). Sedangkan cuaca wilayah Jakarta pada dini harinya hanya berawan.

Cuaca sebagian besar wilayah Jakarta akan cerah berawan di pagi hingga malam harinya. Namun ada potensi terjadi hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang harinya.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilalayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari.

Cuaca cerah berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada pagi keesokan harinya, Sabtu (19/11/2022).

Rata-rata suhu seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24-32 derajat Celcius.  Sedangkan tingkat kelembapan udara berkisar antara 75 hingga 95 persen.

Demikian juga di kota Tangerang, hujan ringan akan terjadi di siang hari, sedangkan pagi malam hari hanya berawan. Suhu berkisar 24-32 derajat Celcius dengan kelembapan 65 hingga 90 persen.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilalyah Kabupaten Tanggerang bagian Selatan dan Tanggerang Selatan pada siang hingga malam hari.

Demikian juga di kota Bekasi, cuaca cerah berawan di pagi hari, malam hingga dini hari, sedang hujan dengan intensitas sedang akan terjadi siang hari. Suhu berkisar rata-rata 23-31 derajat Celcius dengan kelembapan 65 hingga 95 persen.

Sedangkan di kota Bogor dan Depok, hujan dengan intensitas ringan terjadi di pagi dan malam hari, dengan potensi hujan lebat di siang hingga sore harinya. Suhu berkisar rata-rata 21-31 derajat Celcius dengan kelembapan 65 hingga 95 persen.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Gurita Energi Kotor dari Lubang Tambang

Rabu, 16 November 2022 | 18:57 WIB
X