• Minggu, 2 Oktober 2022

Lampu hijau! Casemiro Terbang ke MU Hari ini!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:10 WIB
MU akan berikan tawaran resmi untuk Casemiro (Twitter/@realmadridindo1)
MU akan berikan tawaran resmi untuk Casemiro (Twitter/@realmadridindo1)

Watyutink.com- Casemiro telah mendapat lampu hijau dari El Real (Julukan Real Madrid) agar dapat meninggalkan klub dan berlabuh ke Manchester United. Kabar tersebut dipastikan oleh reporter olahraga dari italia Fabrizio Romano lewat akun twitternya @FabrizioRomano bahwa El Real telah  menerima tawaran dari MU.

Casemiro ditawar MU dengan bandrol dengan harga cukup wah, mengingat punggawa El Real telah memasuki umur 30. Kontrak 4 tahun dengan bandrol £60 Juta atau berkisar Rp1 triliun serta bonus £10 Juta dan opsi perpanjangan semusim, ditawarkan oleh MU untuk menggaet punggawa timnas Brasil tersebut.

Meski kesepakatan pribadi belum terjalin, Casemiro dikabarkan telah siap terbang Ke MU untuk melakukan tes medis pada Jumat (19/8) dan mendapatkan izin dari klub, serta Madrid juga tidak menghalangi keinginan dari sang pemain.

Gelandang timas Brasil itu tertarik akan pinangan The Red Devils dan menginginkan tantangan baru. Casemiro yang memiliki peranan penting bagi  Real Madrid dalam menyabet Piala Liga Champions musim kemarin merasa hanya sedikit yang dapat memberinya tantangan kalau masih berseragam El Real.

Langkah cepat yang diambil oleh Managemen MU dirasa menjadi hal yang lumrah, dimana MU telah mengalami dua kekalahan beruntun dilaga pembuka Liga Inggris, dan masih membutuhkan gelandang jangkar yang kuat dan dapat mengendalikan area tengah yang merupakan titik lemah dari MU.

Laga kontra Liverpool di Old Trafford (23/8) dini hari nanti bisa jadi menjadi debut Casemiro bersama Setan Merah (Julukan MU).

 

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB
X