• Minggu, 25 September 2022

Milan Berhasil Bungkam Inter di Derby della Madonnina

- Minggu, 4 September 2022 | 09:30 WIB
Sumber: twitter.com
Sumber: twitter.com

Watyutink.com - Milan berhasil menang kala menjamu Inter dalam duel klasik Derby della Madonnina dalam lanjutan matchday kelima Serie A. Milan berhasil menang tipis 3-2 atas Inter di San Siro, Sabtu malam (3/9).

Milan dengan catatan menang 3 dan seri 2 berhasil menduduki posisi kedua di Serie A. Milan hanya kalah jumlah selisih gol dengan Napoli yang berada di posisi pertama.

Pemain bintang Milan yaitu Rafael Leao berhasil menjadi man of the match pada laga ini. Lewat keterlibatan dari tiga gol Milan dengan catatan 2 gol dan satu assist membuat Leao pantas mendapatkan pemain terbaik pertandingan ini.

Baca Juga: Antony Pindah ke Manchester United! Ini nilai Transfernya

 

Sumber: twitter.com/ acmilan

Rekap Pertandingan:

Pertandingan dimulai dengan saling bertukar serangan dan kedua tim sama-sama kuat yang membuat laga berjalan menarik dan semakin panas.

Leao pada menit ke-16 mengancam gawang Inter leeat sepakan dari luar kotak penalti menuju tiang jauh namun sayang tendangannya masih dapat dihalau kiper.

Tuan rumah harus tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dilesatkan oleh Brozovic pada mint 20. Lewat umpan mendatar kedepan, Brozovic berhasil mengelabuhi Maignan dengan menendang ke tiang dekat dan merubah skor menjadi 0-1 bagi I Nerazzuri (julukan Inter).

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X