• Minggu, 25 September 2022

10 Daftar Pemain Termahal Bursa Transfer 2022: Antony Nomor Satu, Nunez dan Haaland Keberapa?

- Minggu, 4 September 2022 | 11:00 WIB
Sumber: twitter.com
Sumber: twitter.com

Watyutink.com-Bursa transfer 2022 resmi ditutup Kamis (1/9) dini hari WIB. Antony didapuk sebagai pemain termahal di bursa transfer ini.

Bursa transfer kali ini dapat dilihat banyak drama yang terjadi hingga deadline day yang sangat seru dilihat. Dari pembajakan pemain dari masing-masing tim di tengah ketertarikan tim lain. Hingga pemain yang bersikukuh untuk pindah klub seperti Antony ke Manchester United.

Pergerakan klub-klub besar di bursa transfer untuk menggaet pemain incaran patut diacungi jempol bahkan sampai mengherankan. Dari saga transfer perpindahan Haaland dan Nunez yang digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United, akhirnya dibajak oleh Machester City yang mendapatkan Haaland dan Liverpool yang mendapatkan Nunez.

Baca Juga: Antony Pindah ke Manchester United! Ini nilai Transfernya

Sumber: twitter.com/ ESPNFC

Walaupun begitu, Manchester United asuhan Ten Haag tetap menjadi klub terboros kedua di bursa transfer musim panas ini. Dengan menggelontorkan dana sebesar £225 juta dengan mendapatkan pemain seperti Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Ericksen, Casemiro, Martin Dubravka dan rekrutan paling anyarnya Antony membuat United berada posisi kedua.

Chelsea yang pada akhir-akhir bursa transfer 2022 berhasil merekrut Wesley Fofana dengan mahar £ 80,4 juta euro menjadi skuat Thomas Tuchel menjadi klub paling boros di bursa transfer 2022 ini dengan mengeluarkan dana sebanyak £ 278,99 juta. Dengan dana sebesar itu Chelsea berhasil mendapatkan banyak pemain bagus seperti Marc Cucurela, Denis Zakaria, Kalidou Kolibaly, Carney Chukwuemeka dan penyerang asal Gabon yaitu Piere-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Disusul dengan saga transfer dari Haaland yang berlabuh ke Manchester City dari Dortmund dengan mahar £ 60 juta serta Kalvin Philips dengan mahar £ 48,75 juta dari Leeds United serta Julian Alvarez, Yangel Herrera dan Stefan Ortega yang akan memperkuat skuad Pep Guardiola musim ini.

Baca Juga: Deal! Casemiro Berlabuh ke Manchester United! Ini Posisi yang Akan Diisi Casemiro

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X