• Minggu, 25 September 2022

Manchester United 3-1 Arsenal: Antony Cetak Gol Debut , Rekor Kemenangan Arsenal Patah di Old Trafford.

- Senin, 5 September 2022 | 01:30 WIB
Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Watyutink.com-  Manchester United menjamu Arsenal dalam gelaran Matchday keenam Liga Premier Inggris di Old Trafford (4/9) Minggu malam WIB. Manchester United berhasil menang 3-1 atas Arsenal yang sebelumnya tak terkalahkan dalam lima laga sebelumnya.

Gol yang didapat Manchester United dicetak oleh rekrutan barunya Antony pada menit 35 dan dua gol lagio dicetak oleh Rashford yang kembali bersinar di laga ini. Gol bagi tim tamu dicetak oleh Bukayo Saka pada menit 61 dan jadi satu-satunya gol bagi tim tamu.

Manchester United dengan ini bertengger di posisi kelima dengan perolehan 12 poin dari 2 kekalahan dan 4 kemenangan beruntun dan terus melangkah pada trend positif. sedangkan , Arsenal masih berada di pucuk klasemen dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan malam ini.

Baca Juga: 10 Daftar Pemain Termahal Bursa Transfer 2022: Antony Nomor Satu, Nunez dan Haaland Keberapa?

Manchester United berhasil tampil apik dan Antony yang menjalani debutnya berhasil mencetak gol dan menunjukkan kualitasnya. Rashford juga menjadi bintang dalam laga ini lewat brace dan kembali ke performa terbaiknya.

Rekap Pertandingan:

Pada 10 menit babak pertama laga sudah mulai memanas dimana kedua tim saling melakukan serangan dan membuat laga berjalan menarik. Pada menit ke-7, Ericksen berhasil membuat peluang yang membahayakan gawang Ramsdale lewat umpan dari dalot di sayap, namun bola masih melebar.

Arsenal bereaksi cepat dan sempat membuat gol lewat kaki Gabriel Martineli pada menit ke-12. Lalu, nampak wasit melihat VAR dan membuat keputusan untuk menganulir gol tersebut karna ada pelanggaran terlebih dahulu dan skor masih kacamata.

Pada menit ke-32, lagi-lagi Martineli menjadi momok bagi pertahanan Mnachester United. Martineli berhasil lolos dari penjagaan dan melakukan sepakan kearah tiang jauh. Namun, De Gea masih tampil gemilang dengan menepis dan menyelematkan gawangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X