• Minggu, 25 September 2022

Manchester City Hajar Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

- Rabu, 7 September 2022 | 09:00 WIB
Sumtber: Twitter.com/@ManCity
Sumtber: Twitter.com/@ManCity

Watyutink.com - Manchester City yang bertandang ke markas Sevilla dalam pekan pertama Champions">Liga Champions di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium (7/9) dini hari WIB. Manchester City berhasil menang 0-4 atas tim tuan rumah.

Kemenangan perdana di partai pembuka Champions">Liga Champions melanjutkan tren positif Manchester City yang belum terkalahkan di musim ini. Hasil ini juga membuat Manchester City berada pada posisi pertama dan hanya unggul selisih gol dari Dortmund yang berada di posisi kedua.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian striker anyar Manchester City yaitu Erling Haaland yang tampil produktif di Champions">Liga Champions. Statistik tampil 20 pertandingan dan berhasil membuat 25 gol dan menjadikannya rekor pribadi tersendiri. 

Baca Juga: PSG 2-1 Juventus: Mbappe Cetak Gol Cepat!

Rekap pertandingan:

Manchester City dapat mendominasi jalannya pertandingan di awal babak pertama dan terlihat City terus melakukan penyerangan ke daerah kotak penalti Sevilla.

Kevin de Bruyne, Jack Grealish dan Foden silih berganti melakukan tusukan dan tendangan ke arah gawang Sevilla tetapi bola masih belum mengenai sasaran.

Akhirnya gol yang dinanti Manchester City datang juga. Pada menit ke 21 lewat penetrasi Kevin de Bruyne di sisi kiri pertahanan Sevilla dan langsung memberikan umpan cepat ke tengah yang langsung disambar oleh Haaland dengan mudah dan skor menjadi 0-1 bagi keunggulan tim tamu.

Manchester City berhasil mendapatkan free-kick didekat kotak penalti Sevilla usai Bernardo Silva dilanggar. Kevin de Bruyne hampir menggandakan skor namun tembakannya masih berada tipis disamping gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X