• Minggu, 25 September 2022

PSG 2-1 Juventus: Mbappe Cetak Gol Cepat!

- Rabu, 7 September 2022 | 10:15 WIB
Sumber: twitter.com/SuperSportTV
Sumber: twitter.com/SuperSportTV

Watyutink.com - PSG berhadapan Juventus pada laga pertama Liga Champions grup H di Stadium Parc des Princes (7/9) WIB dini hari. PSG berhasil menang 2-1 melawan Juventus dan membuat PSG berada di posisi pertama Grup H.

PSG berhasil menang lewat brace yang diciptakan oleh Mbappe pada menit ke 5 dan 23. Sedangkan gol Juventus dicetak oleh McKennie pada menit 54. Juventus harus puas diposisi ketiga dengan kekalahan ini.

PSG yang baru-baru ini dilanda trend negatif di ruang ganti tampil baik dan menyerang lewat trio lini depan mereka yaitu Mbappe, Messi dan Neymar yang semakin tajam musim ini.

 Baca Juga: Manchester City Hajar Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Rekap Pertandingan:

Partai awal Grup H Liga Champion 2022/2023 mempertemukan PSG dengan sang tamu Juventus di Parc des Princes (7/9) dini hari WIB. PSG tampil percaya diri usai trend positif dan penampilan apik di liga domestik.

PSG sudah mulai menekan pada aeal babak pertama lewat trio lini depan mereka Mbappe, Messi dan Neymar. Juventus juga mencoba menekan pada awal pertandinga namun kandas di lini tengah.

Laga baru berjalan 5 menit, PSG berhasil membuka keunggulan cepat lewat kaki Mbappe yang berhasil umpan brilian yang dilakukan Neymar melewati bagian atas pemain Juventus yang langsung menuju ke Mbappe dan langsung disambar dengan tendangan first-time yang tidak dapat dihalau oleh Perrin. Skor berubah menjadi 1-0 dan menjadi keunggulan cepat bagi PSG.

Mbappe yang menjadi ujung tombak PSG hampir menggandakan golnya dimenit ke-9. Namun, Mbappe tidak dapat menyentuh bola yang ada didepannya dan hanya ditangkap mudah oleh Perrin.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X