• Minggu, 25 September 2022

Cadiz vs Barcelona: Menang 0-4, Barcelona Lanjutkan Tren Positif!

- Minggu, 11 September 2022 | 07:30 WIB
Sumber: twitter.com/@FCBarcelona
Sumber: twitter.com/@FCBarcelona

Watyutink.com - Barcelona bertandang ke Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol (La Liga), Minggu (11/9) dini hari. Barcelona kembali dengan poin penuh usai menang empat gol tanpa balas.

Barcelona melawan Cardiz harus dihentikan lebih kurang 30 menit karna ada insiden yang terjadi di tribun. Laga dilanjutkan, dan Barcelona yang tampil tidak full skuadnya membuat Cadiz dapat mengimbangi.

Namun, Barcelona tetaplah Barcelona yang dapat unggul di babak kedua serta melesatkan empat gol. Lewandowski kembali mencetak gol usai tampil dari bangku cadangan dan membuat telah mengemas 6 gol dari 5 pertandingan dan membuatnya menjadi top skor La Liga.

Baca Juga: Barcelona vs Viktoria Plzen: Lewandowski Cetak Hattrick!

Dengan kemenangan ini, Barcelona berada di pucuk klasemen La Liga terpaut satu poin dari Madrid yang masih menyimpan satu laga. Barcelona dapat melanjutkan tren positif mereka dan terus tampil produktif disetiap laganya.

Rekap Pertandingan:

Barcelona yang beberapa hari lalu telah bertanding di ajang Liga Champions yang membuat mereka tidak turun dengan skuat utamanya.

Babak bertama berjalan sangat baik dan Cadiz nampak bisa mengimbangi Barcelona. Barcelona sempat hampir membuka keunggulan kala tendangan Rapinha membentur mistar gawang.

Pertandingan berjalan saling bertukar serangan dan Cadiz terlihat beberapa kali mengancam gawang Barcelona. Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta dan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Sabtu, 24 September 2022 | 06:30 WIB

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB

Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
X