• Jumat, 7 Oktober 2022

Bayern Munchen vs Barcelona: Munchen menang! Rekor Barcelona Terhenti

- Rabu, 14 September 2022 | 10:00 WIB
Ilustrasi: twitter.com/@FCBayern
Ilustrasi: twitter.com/@FCBayern

Watyutink.com- Bayern Munchen melawan Barcelona dalam lanjutan pekan kedua Liga Champions Grup C di Allianz Arena, Selasa (14/9) dini hari WIB. Munchen berhasil menang atas tim tamu dua gol tanpa balas.

Gol Munchen dicetak oleh Lucas Hernandez menit 50 dan Leroy Sane menit 54. Hal ini membuat membuat Munchen berhasil menduduki puncak klasemen dengan 6 poin dari 2 laga.

Sedangkan bagi Barcelona, kekalahan dari Munchen menjadi pukulan tersendiri. Barcelona yang dalam trend positif sebelumnya harus terhenti karena kekalahan ini.

Statistik menunjukkan, Munchen berhasil menang 4 kali dan Barcelona hanya menang sekali dari 5 pertemuan terakhir mereka. Dominasi yang dilakukan oleh Munchen sangatlah hebat dan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Xavi untuk membalasnya di Camp Nou nanti.

 Baca Juga: Cadiz vs Barcelona: Menang 0-4, Barcelona Lanjutkan Tren Positif!

Rekap Pertandingan:

Awal peetandingan sudah disuguhi oleh kedua tim yang saling bertukar serangan dan mengancam gawang masing-masing. Dominasi kedua tim sama-sama kuat dan laga berjalan menarik dan menegangkan.

Menit ke 9, Pedri hampir mencetak gol ketika mendapat peluang didepan gawang, namun Neuer dapat menepis bola dengan kakinya dan tidak ada gol yang terjadi.

Kembali gawang Munchen hampir kebobolan lewat Lewandowski di menit -18 yang mendapatkan bola didalam kotak penalti, namun sepakan Lewandowski masih melambung tinggi diatas gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X