• Jumat, 7 Oktober 2022

Sporting Lisbon vs Tottenham: Sporting Kalahkan Tottenham Lewat Dua Gol Dramatis!

- Rabu, 14 September 2022 | 15:25 WIB
Sumber: @Sporting_CP
Sumber: @Sporting_CP

Watyutink.com- Sporting Lisbon menjamu Tottenham di laga lanjutan Liga Champions Grup D di Estadio Jose Alvalade. Sporting berhasil menang dengan dua gol di injury time dan membuat Tottenham pulang tanpa poin.

Sporting Lisbon berhasil berada dipuncak grup D dari hasil kemenangan ini. Sporting berhasil mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan di laga pembuka Liga Champions ini.

Dua gol yang dicetak Sporting Lisbon berasal dari Paulinho menit 90 dan Arthur Gomes pada menit 93. Lisbon berhasil mensejajarkan namanya bersama Bayern Munchen yang belum kalah di Liga Champions 2022/2023.

Baca Juga: Liverpool vs Ajax: Menang Dramatis, Liverpool Taklukkan Ajax 

Rekap Pertandingan:

Pada menit kedelapan, Sporting berhasil membuka peluag lewat Edward yang menerobos kotak penalti Tottenham dan berhasil melakukan sepakan datar ke arah kanan gawang. Namun, Hugo Lloris masih mampu menepis tendangan tersebut dan hanya berbuah sebuah tendangan pojok.

Jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim. Namun belum ada gol tercipta dan hanya berkutat di lini tengah saja.

Laga kurang terlalu berjalan menarik karena peluang yang dhasilkan tidak begitu banyak dari kedua tim. Seperti kehilngan sentuhan yang apik bagi kedua tim.

Tottenham sebenernya hampir membuka gol pertama mereka lewat Richarlison. Richarlison berhasil melewati pemain bertahan Sporting dan langsung menuju kotak penalti dan menendang bola kegawang serta gol terjadi. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Richarlison sudah dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X