• Jumat, 7 Oktober 2022

Indonesia U20 vs Timor Leste U20: Indonesia Gasak Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas

- Kamis, 15 September 2022 | 05:40 WIB
Sumber: twitter.com/@afcasiancup
Sumber: twitter.com/@afcasiancup

Watyutink.com- Indonesia menjamau Timor Leste dalam Kualifikasi Piala AFC U20 di Stadion Bung Tomo, Rabu (14/9) malam WIB. Indonesia berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Gol Indonesia dicetak oleh Hoky Caraka pada menit ke-12. Kakang berhasil melakukan crossing datar ke kotak oenalti yang disambut oleh Hoky Caraka lewat tendangan keras ke sudut gawang Timor Leste. Skor menjadi 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Indonesia kembali menebar ancaman lewat kombinasi dari Kakang-Hoky disisi kiri pertahanan Timor Leste yang berhasil dimanfaatkan dengan baik lewat umpan lambung dari Kakang yang disundul oleh Hoky dan masuk ke gawang. Ini menjadikan Hoky berhasil mengoleksi dua gol dan skor 2-0 bagi keunggulan Indonesia pada menit 29.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Tidak Boleh Remehkan Timor Leste!

Timor Leste bukan tanpa serangan, mereka beberapa kali berhasil menusuk pertahanan Indonesia namun, Cahya berhasil menjaga gawangnya dan tidak ada gol yang bersarang.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol lagi yang tercipta. Indonesia unggul sementara dengan skor 2-0.

Awal babak kedua dibuka dengan gol dari Hoky Caraka yang berhasil memenankan duel udara dan menyundul bola kegawang. Skor menjadi 3-0 bagi keunggulan Indonesia.

Hoky Caraka berhasil menvetak Hatrick dipertandingan ini. Lewat 2 gol dibabak pertama dan 1 gol dimenit 49.

Indonesia hampir menambah pundi-pundi golnya setelah ginanjar berhasil mensontek bola. Namun, kioer Timor leste berhasil maju dan menyelamatkan gawangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X