• Jumat, 7 Oktober 2022

AC Milan vs Dinamo Zagreb: Milan Menang Meyakinkan

- Kamis, 15 September 2022 | 07:00 WIB
Sumber: twitter.com/ @acmilan
Sumber: twitter.com/ @acmilan

Watyutink.com - AC Milan menjamu Dinamo Zagreb pada laga lanjutan Liga Champions Grup E di San Siro, Rabu (14/09) malam WIB. Milan berhasil menang dengan Skor meyakinkan 3–1 dan membuat Milan memuncaki klasemen grup E.

Tiga gol Milan di cetak Milan oleh Olivier Giroud pada menit ke-45, Alexis Saelemaekers menit ke-47, dan Pobega menit ke-77. Sementara gol balasan Dinamo Zagreb dilesakkan oleh Milsav Orsic pada menit ke-56.

Dari hasil kemenangan ini Milan berhasil menggeser Dinamo Zagreb di puncak klesemen Grup E dengan koleksi 4 poin dan disusul oleh Dinamo Zagreb dengan koleksi 3 poin.

 Baca Juga: Manchester City vs Dortmund: City Menang, Halaand Cetak Gol Spektakuler!

Rekap Pertandingan:

Sejak awal babak pertama AC Milan langsung mendominasi pertandingan. AC Milan langsung mendapatan peluang pertamanya pada menit keenam dari umpan silang saelemaekers yang disambut oleh Tonali.

Pada menit ke-39 Saelemaekers membuat peluang dengan kaki kirinya dari luar kotak pinalti tetapi masih mengenai mistar gawang.

Akhirnya publik San Siro bersorak usai Olivier Giroud yang menjadi algojo pinalti berhasil menceploskan bola ke gawang pada menit ke-45.

Tidak ada gol lagi yang terjadi di masa injury time babak pertama. Skor masih 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X