• Jumat, 7 Oktober 2022

Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Manchester United Menang, Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini!

- Jumat, 16 September 2022 | 05:30 WIB
Sumber: twitter.com/@ManUtd
Sumber: twitter.com/@ManUtd

Watyutink.com- Manchester United Bertandang ke markas Sheriff Tiraspol dalam lanjutan minggu kedua Liga Eropa di Stadionul Zimbru, Kamis (15/9) malam WIB. Manchester United berhasil pulang dengan tiga poin usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Gol Manchester United berhasil dicetak oleh Jadon Sancho menit 17 dan Ronaldo pada menit 39. Ini menjadi gol pertama Ronaldo di musim ini bersama Manchester United.

Dengan hasil ini, Manchester Unites berhasil memetik tiga poin pertamanya dan berada di posisi kedua klasemen sementara grup E. Manchester United juga mencoba kembali ke trend positifnya setelah kalah pada pekan pertama Liga Eropa melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Manchester City vs Dortmund: City Menang, Halaand Cetak Gol Spektakuler! 

Rekap Pertandingan:

Babak pertama dimulai dengan dominasi Manchester United atas tuan rumah. Namun, tuan rumah juga tidak kalah dan melakukan serangan balik tetapi barisan belakang Manchester United masih sangat kuat.

Akhirnya gol bagi Manchester United hadir di menit 17. Christian Ericksen berhasil memberika umpan kepada Jadon Sancho didalam kotak penalti dan dapat mengelabuhi lawan dengan kontrol yang baik, lalu menembak bola ke sisi kanan gawang. Skor 0-1 bagi tim tamu.

Ronaldo sebenarnya mendapatkan peluang emas pada menit 34. Anthony yang melihat posisi Ronaldo langsung mengirim umpan lambung ke daerah penalti lawan. Namun, eksekusi Ronaldo masih jauh diatas mistar gawang.

Menit 39 Ronaldo berhasil mencetak gol lewat titik putih. Oenalti terjadi usai Diogo Dalot yang mendapatkan umpan didalam kotak penalti dilanggar. Skor menjadi 0-2 bagi keunggulan Manchester United.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X