• Jumat, 7 Oktober 2022

Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

- Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB
Sumber: twitter.com/@sportmovies20
Sumber: twitter.com/@sportmovies20

Watyutink.com - Indonesia menjamu Hongkong di Stadion Bung Tomo, Jum’at (16/9) malam WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala AFC U20 Grup F. Indonesia berhasil menang lewat skor 5-1 atas Hongkong.

Marselino Ferdinand yang masuk dibabak kedua berhasil mencetak dua gol cepat di menit 85 dan 89. Gol Indonesia yang lain tercipta di babak pertama oleh Rabbani menit 9, Nico menit 21 dan Zanadin menit 43.

Dengan hasil ini Indonesia berada diposisi kedua dengan poin 6 sama seperti Vietnam. Laga penentu Indonesia akan hadir pada hari Minggu (18/9) malam melawan Vietnam di Stadion Bung Tomo.

Baca Juga: Indonesia U20 vs Timor Leste U20: Indonesia Gasak Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas

Rekap Pertandingan:

Peluang Indonesia pada menit 8 lewat situasi tendangan bebas dan ditanduk oleh pemain Indonesia. Namun sayang bola masih lemah dan ditangkap kiper.

Gol bagi Indonesia menit 9 lewat situasi tendangan bebas dan ditanduk oleh Rabbani dan bola masuk ke gawang. Skor menjadi 1-0 bagi Indonesia.

Indonesia memperlebar skor dengan skema satu-dua pada menit 21. Nico berhasil meringsek kedalam kotak oenalti dan langsung melakaukan sepakan ke tiang kiri jauh dan skor menjadi 2-0 bagi leunggulan Indonesia.

Hongkong setelah tertinggal dua gol langsung melakukan tekanan tinggi kearah pertahanan Indonesia. Namun, pemain belakang Indonesia masih disiplin dan solid.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X