• Jumat, 7 Oktober 2022

Tottenham 6-2 Leicester: Son Cetak Hat-trick dalam 14 Menit!

- Minggu, 18 September 2022 | 06:30 WIB
Sumber: twitter.com
Sumber: twitter.com

Watyutink.com - Tottenham Hotspur menang telak 6-2 saat menjamu Leicester City pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Son Heung-min, yang masuk sebagai pemain pengganti, bikin hat-trick pada laga ini hanya dalam waktu 14 menit.

Laga Tottenham melawan Leicester City diadakan di Tottenham Hotspur Stadium pada  pekan ke-7 Liga Inggris. Tuan rumah tertinggal lebih dahulu akibat penalti Youri Tielemans ketika laga baru berjalan enam menit.

Tottenham bisa balik memimpin lewat gol Harry Kane pada menit ke-8 dan Eric Dier di menit ke-21. Namun, Leceister membalas dan memaksakan babak pertama berakhir imbang 2-2 dari gol James Maddison pada menit ke-41.

Baca Juga: Indonesia U-20 vs Hongkong U-20: Indonesia Menang 5-1!

Akan tetapi pada babak kedua Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, bermain gemilang. Totenham melesakkan 4 gol ke dalam gawang Leceiter.

Dimulai oleh Rodrigo Bentancur yang mencetak gol pada menit ke-47, yang  membawa Tottenham kembali unggul 3-2.

Kemudian, Son Heung-min, yang baru dimasukkan menit ke-59, bikin hat-trick hanya dalam waktu 14 menit. Son mencetak gol di menit ke-73, 84, dan 86, untuk menutup laga dengan kemenangan 6-2 bagi Tottenham.

Baca Juga: Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Manchester United Menang, Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini!

Dengan hasil ini membuat pasukan Antonio Conte berada di posisi kedua dengan 17 poin, menyamai angka dari Manchester City di puncak klasemen. Tottenham hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

Sementara itu, Leicester semakin terbenam di dasar klasemen dengan satu poin. Mereka belum pernah menang musim ini, dan hanya sekali bermain imbang ketika berhadapan dengan Brenford.

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X