• Rabu, 30 November 2022

Jerman vs Hungaria : Jerman Takluk dengan skor 0-1 dari Hungaria

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:45 WIB
Sumber: twitter.com/@DBF_Team_EN
Sumber: twitter.com/@DBF_Team_EN

Watyutink.com - Timnas Jerman Harus takluk 0-1 atas tamunya yaitu Timnas Hungaria pada pertandingan kelima Liga A Nations League Grup 3  di Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Jerman harus dibuat terkejut pada menit ke-17 dikarenakan Hungaria berhasil mencetak gol yang di lesatkan oleh Adam Szalai. Gol tersebut berhasil membuat Hungaria menang atas Jerman dengan. 

Dengan hasil ini Jerman harus rela turun ke pringkat 3 di Klasemen Sementara grup 3 dengan mengoleksi 6 poin. Sedangkan lawannya yaitu Hungaria masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 10 poin. Selanjutnya diikuti Italia yang menduduki peringkat 2 di klasemen dengan mengoleksi 8 poin.  Dan Inggris di peringkat 4 di klasemen dengan mengoleksi 2 poin.

Baca Juga: Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi 

Jalannya Pertandingan 

Di awal babak pertama Jerman mencoba untuk mendominasi pertandingan dengan cara penguasaan bolanya. Dan terbukti beberapa kali Jerman berhasil membombardir daerah pertahanan Hungaria tetapi masih cukup mudah untuk di hentikan. 

Hungaria memberi kejutan kepada Jerman dengan sebuah gol pada menit ke-17 dari skema tendang sudut yang dilakukan Szoboszlai dan mengarah ke Adam Szalai. Dengan gol tersebut skor sementara Jerman 0-1 Hungaria

Dari gol pertama memuat Jerman bermain lebih menyerang untuk dapat mengejar ketertinggalan nya, namun Jerman masih kesulitan dalam membangun serangan. Hal hasil tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. 

Baca Juga: UEFA Nations League: Perancis Atasi Austria, Selamat dari Degradasi

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

Kamerun vs Serbia: Banjir Gol, Imbang 3-3

Senin, 28 November 2022 | 19:30 WIB

Argentina vs Mexico: Tim Tango Menang, Messi Cetak Gol

Minggu, 27 November 2022 | 07:00 WIB

Portugal vs Ghana: A Selecao Taklukkan Black Stars 3-2

Jumat, 25 November 2022 | 07:00 WIB

Jerman vs Jepang: Tim Panser Takluk dari Samurai Biru

Kamis, 24 November 2022 | 07:00 WIB
X