• Rabu, 7 Desember 2022

Hungaria vs Italia, Perebutan Tempat Semifinal UEFA Nations League

- Senin, 26 September 2022 | 18:00 WIB
Sumber: twitter.com/@WeltBetDe
Sumber: twitter.com/@WeltBetDe

Watyutink.com - Hungaria akan menjamu Italia dalam laga keenam atau pamungkas Grup 3 Liga A (Grup A3) UEFA Nations League. Duel ini akan berlangsung di Puskas Arena nanti malam, atau Selasa (27/9/2020) pukul 1.30 WIB.

Hungaria saat ini memimpin Grup A3, dan pasti akan berusaha mempertahankan keunggulan dua poin yang mereka miliki atas Italia, yang dituntut harus menang jika ingin lolos ke semifinal.

Posisi di klasemen saat ini di Grup A3 menunjukkan kepada kita bagaimana kinerja Hungaria dan Italia musim ini sejauh ini. Pastinya, pertarungan ini akan berlangsung seru untuk memperebutkan tempat di semi final.

Klasemen Sementara Grup A3 UEFA Nations League

Baca Juga: Jerman vs Hungaria : Jerman Takluk dengan skor 0-1 dari Hungaria

Sementara itu pada pertandingan lain di Grup A3, Timnas Jerman akan dijamu Timnas Inggris di Wembley stadium, Selasa (27/9/2022) pukul 1.30 WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini hanya menyangkut gengsi semata.

Inggris, yang ada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup A3, sudah pasti terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League musim depan.

Sedangkan Jerman,yang menempati posisi ketiga sudah tidak punya peluang lagi melaju ke semifinal. Jerman hanya bisa menyalip posisi Italia, atau runner up Grup A3, jika menang lawan Inggris sedangkan Italia kalah dari Hungaria.

Baca Juga: Italia vs Inggris: Italia Menang, Inggris Terdegradasi

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X