• Rabu, 7 Desember 2022

Indonesia v Curacao: Menang Tipis, Dendy Penentu Kemenangan!

- Selasa, 27 September 2022 | 22:30 WIB
Sumber: twitter.com/@PSSI
Sumber: twitter.com/@PSSI

Watyutink.com - Indonesia melawan Curacao dalam lanjutan Fifa Matchday di Stadion Pakansari, Selasa (27/9) Malam. Indonesia berhasil menang tipis 2-1 atas Curacao.

Indonesia berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-3 oleh Dimas Drajat dan Gol diakhir pertandingan pada menit 88 oleh Dendy. Skuad Garuda tampil apik dan mampu disiplin selama pertandingan.

Dengan hasil ini Indonesia berhasil naik ke peringkat 151 dunia. Shin Tae-young bersama timnas senior selama tahun ini berhasil mengantongi 9 pertandingan dan hanya kalah satu kali melawan Jordania di kualifikasi AFC kemarin.

Baca Juga: Indonesia 3-2 Curacao: Indonesia tampil Impresif, Dimas Drajat Cetak Gol Memukau!

Rekap Pertandingan:

Indonesia berhasil membuka laga lewat gol cepat di menit ke-3. Dimas Drajat kembali mencatatkan namanya di papan  skor setelah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Witan dari luar kootak penalti. Skor 1-0 bagi Indonesia yang memimpin saat ini.

Swtelah tertinggal, Curacao mencoba keluar menyerang dan terus melakukan tekanan lewat permainan umpan panjang dan permainan dari sisi sayap.

Indonesia dapat bertahan dengan baik dan barisan lini belakang cukup solid hingga menit 35. Indonesia sesekali membuka peluang lewat sisi sayap dari Sadil maupun Eggy.

Witan dapat melajukan tekanan dari lini tengah bersama Dimas Drajat dan sesekali dapat menusuk kedaerqh pertahanan Curacao tp tidak adq gol yang tercipta.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X