• Kamis, 8 Desember 2022

Guam vs Indonesia: Indonesia Membantai Guam 14 Gol Tanpa Balas

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Sumber: twitter.com/@PSSI
Sumber: twitter.com/@PSSI

 

Watyutink.comGuam U-17 melawan Indonesia U-17 pada laga Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U17 bermain di stadion Pakansari Bogor, Senin (03/10) malam WIB.

Indonesia U-17 membantai Guam U-17 dengan skor 14 gol tanpa balas. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka Putra 4 gol, Muhammad Nendra Tegar, Muhammad Riski Afrizal, Sultan Zaky Pramana, Jehan Pahlevi, Muhammad Gaoshirowi, Habil Abdillah, Figo Dennis, Nabil Asyura, Ji Da Bin,dan gol bunuh diri dari pemain Guam.

Dengan hasil kemenangan Indonesia U-17 sementara menempati posisi kedua di bawah Timnas Uni Emirat Arab U-17 dengan mengoleksi 6 point dari 2 pertandingan.

Baca Juga: Indonesia v Curacao: Menang Tipis, Dendy Penentu Kemenangan!

Jalannya pertandingan

Pada awal babak pertama Indonesia langsung unggul lewat gol yang diciptakan oleh Arkhan Kaka Putra lewat sepakan mendatarnya yang mengarah ke sisi kosong gawang. Indonesia unggul 0-1.

Pada menit ke-11 Indonesia mencetak gol keduanya yang dicetak oleh Arkhan Kaka Putra dari skema yang sama tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang mengarah pojok bawah gawang Timnas Guam U-17. Guam 0 Indonesia 1

Pada menit ke-25 Indonesia di mendapatkan hadiah penalti, setelah pemain Guam melakukan handball di dalam kotak penalti. Arkhan Kaka Putra berhasil menjadi algojo penalti. Guam 0 Indonesia 3.

Baca Juga: Indonesia 3-2 Curacao: Indonesia tampil Impresif, Dimas Drajat Cetak Gol Memukau!

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X