• Kamis, 8 Desember 2022

Inter vs Barcelona: Menang tipis, Inter Pulangkan Barcelona Tanpa Poin!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Sumber: twitter.com/@Inter
Sumber: twitter.com/@Inter

Watyutink.com - Inter menjamu Barcelona dalam lanjutan laga Liga Champions Matchday Ketiga di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Inter berhasil menang 1-0 atas Barcelona.

Gol penentu kemenangan Inter dicetak oleh Calhanoglu pada injury time babak pertama. Inter yang selama 90 menit pertandingan terus menerus digempur Barcelona mampu bertahan dengan baik.

Dengan hasil ini, Inter berada diposisi kedua dengan perolehan enam poin dan menjaga asa untuk bisa lolos keputaran selanjutnya.

Baca Juga: Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Manchester United Menang, Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini!

Rekap Pertandingan:

Laga baru 15 menit awal, Barcelona dengan statud tim tamu berhasil tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Inter dipaksa bermain bertahan dan sesekali hanya melakukan serangan balik.

Laga sempat terhenti sebentar karena terjadi protes dari pemain Inter bahwa oemain Barcelona melakukan Handsball di kotak terlarang, setelah mengecek VAR wasit menentukan tidak ada penalti.

Inter yang terus mencoba menyerang akhirnya berhasil membuka skor lewat sepakan mendatar dari Calhanoglu dari luar kotak oenalti pada akhir babak pertama. Skor 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Babak pertama usai dengan keunggulan semenyara tuan rumah 1-0. Barcelona yang selama jalannya babak pertama menguasai pertandingan masih belum menembus lini pertahanan Inter yang solid.

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X