• Kamis, 8 Desember 2022

Indonesia vs Uni Emirat Arab : Indonesia Atasi Uni Emirat Arab dengan Skor 3-2.

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Sumber: twitter.com/@PSSI
Sumber: twitter.com/@PSSI

Watyutink.com - Timnas Indonesia U-17 melawan Uni Emirat Arab pada laga lanjutan Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U-17 bermain di stadion Pakansari Bogor, Rabu (5/10) malam WIB.

Timnas Indonesia U-17 menang atas tamunya Uni Emirat Arab dengan skor 3-2. Gol-go Indonesia dicetak oleh Arkhan Kaka Putra dengan dua gol dan Nabil Asyura menyumbang satu gol. Sedangkan dari UEA dicetak oleh Waleed Mallalla dan Ghaith Abdalla. 

Dengan hasil kemenangan ini Indonesia menguasai klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U-17 dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan. Sedangkan UEA harus turun ke posisi dua dengan koleksi 6 poin dari tiga laga yang sudah dijalankannya.

Baca Juga: Guam vs Indonesia: Indonesia Membantai Guam 14 Gol Tanpa Balas

Jalannya pertandingan

Babak pertama dimulai kedua tim sama sama bermain menyerang, jual beli serangan tersajikan di menit-menit awal babak pertama namun tak ada peluang yang membahayakan bagi kedua tim.

Indonesia dapat memecah kebuntuan pada menit ke-18, dari skema umpan silang di lakukan Habil Abdillah dari sisi kiri yang mengarah ke Nabil Asyura yang berdiri tanpa kawalan dan langsung melakukan tendangan voli yang gagal di halau kiper UEA. Skor sementara 1-0 keunggulan bagi Indonesia.

Selepas dari gol pertama Indonesia bermain lebih pede dan langsung menguasai pertandingan dengan terus menekan ke daerah peratahan Uni Emirat Arab

Setelah berhasil terus menekan ke daerah pertahan UEA Indonesia kembali membuat gol pada menit ke-30 setelah Arkhan Kaka Putra mendapatkan umpan terobosan dari Kafiatur Rizky. Bola yang tembak mengarah dengan cepat kedalam gawang UEA. Skor 2-0 keunggulan bagi Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X