• Rabu, 7 Desember 2022

Chelsea vs Milan: The Blues Permalukan Rossoneri dengan Skor 3-0

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Sumber: twitter.com/@ChelseaFC
Sumber: twitter.com/@ChelseaFC

Watyutink.comChelsea menang meyakinkan kala jumpa AC Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Grup E yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Chelsea permalukan Milan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Pada babak pertama Chelsea unggul 1-0 dengan gol yang dicetak oleh Wesley Fofana di menit ke-24. Di babak kedua Chelsea menambah dua gol lagi melalui pemain baru the blues Pierre -Emerick  Aubameyang di menit ke-56 , dan Reece James menit ke-61. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan The Blues Chelsea.

Bagi Manajer baru Chelsea, Graham Potter memenangkan pertandingan lawan Milan ini sangat penting, setelah awal yang buruk untuk fase grup mereka, di mana kalah dari Dinamo Zagreb dan hanya bermain imbang di kandang Red Bull Salzburg.

Baca Juga: Chelsea vs Milan: Walau dalam Tren Buruk, The Blues Tetap Diunggulkan

Jalannya Pertandingan

Kali ini Chelsea tampil percaya diri, dengan bek kanan Inggris Reece James menjadi bintang saat mereka akhirnya berhasil mengalahkan Milan.

Wesley Fofana mencetak gol pertamanya untuk klub di menit ke-24 menit, meski akhirnya harus ditarik keluar karena cidera.

Milan hampir menyamakan kedudukan tepat di di akhir babak pertama melalui Rade Krunic, tapi tidak menghasilkan gol.

Baca Juga: Ajax vs Napoli : Napoli Tumbangkan Ajax dengan Skor 6-1

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X