• Rabu, 7 Desember 2022

Manchester City vs Copenhagen : Manchester City Menang Lima Gol Tanpa Balas

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:15 WIB
Sumber: twitter.com/@ManCity
Sumber: twitter.com/@ManCity

Watyutink.com - Manchester City bertemu dengan Copenhagen pada laga lanjutan penyisihan grup G Liga Champions, pertandingan berlangsung di Etihad Stadium, kamis (6/10) dini hari WIB.

Manchester City menang lima gol tanpa balas atas tamunya Copenhagen. Masing-masing gol di ciptakan oleh Erling Haaland yang mencetak 2 gol, Riyad Mahrez dan Julian Alvarez masing masing satu gol, serta satu gol bunuh diri dari pemain Copenhagen yaitu Davit Khocholava.

Dengan kemenangan ini Manchester City semakin kokoh menduduki puncak klasemen grup G Liga Champions dengan mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Copenhagen harus berada di dasar klasemen, setelah hanya mendapatkan 1 poin dari 3 pertandingan. 

Baca Juga: Chelsea vs Milan: The Blues Permalukan Rossoneri dengan Skor 3-0

Jalannya pertandingan

Babak pertama di mulai, Manchester City langsung dapat mendominasi jalannya pertandingan. Dan terbukti pada menit ke-7 Erling Haaland mencetak gol pembuka pada pertandingan kali ini, Haaland yang mendapatkan umpan dari Joao Cancelo. Skor sementara 1-0 keunggulan bagi Manchester City.

Setelah unggul Manchester City terus melakukan tekanan ke daerah pertahan Copenhagen terjadi banyak peluang yang membahayakan gawang Copenhagen namun Kamil Grabara masih sigap mengamankan gawangnya.

Gol kedua pun baru tercipta pada menit ke-33, Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor. Haaland mendapatkan bola setelah Grabara menepis tendangan Sergio Gomez. Skor Manchester City 2 Copenhagen 0.

Baca Juga: Ajax vs Napoli : Napoli Tumbangkan Ajax dengan Skor 6-1 

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X