• Kamis, 8 Desember 2022

Omonia Nicosia vs Manchester United: Akankah Setan Merah Bangkit Setelah Dipermalukan di Etihad?

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:45 WIB
Sumber: twitter.com/@OMONOIAfootball
Sumber: twitter.com/@OMONOIAfootball

Watyutink.comManchester United akan berhadapan dengan Omonia Nicosia pada lanjutan pertandingan Liga Eropa Grup E malam ini, Kamis (6/10/2022) pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Omonia, Stadion Tsirion Athlitiko Kentro, Siprus.

Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali setelah mengalami kekalahan memalukan dari Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Manchester United dipermalukan City 3-6 pada pertandingan itu.

Setan Merah telah mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan pembukaan Liga Eropa Grup E ini. Setan Merah duduk di peringkat kedua klasemen sementara, sedangkan tuan rumah Omnia  berada di posisi terbawah, belum meraih nilai satu poin pun.

Baca Juga: Manchester City vs Manchester United: Haaland dan Foden Cetak Hat-trick!

Bersaing dengan klub besar Real Sociedad dan Manchester United di Grup E ini menjadi tantangan tersendiri bagi Omonia. Pada dua pertandinga sebelumnya, mereka menelan kekalahan beruntun dari Sheriff Tiraspol dan Sociedad.

Tim yang sekarang dipimpin oleh mantan pelatih kepala Celtic Neil Lennon hampir merebut satu poin ketika bertemu dengan Sociedad setelah Bruno Felipe menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Socieden unggul lewat  gol Ander Guevara. Tetapi Alexander Sorloth membuyarkan harapan itu dengan golnya 10 menit sebelum pertandingan usai.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dan lima kali kebobolan sejauh ini, Omonia, sesuai prediksi, berada sebagai juru kunci di grup E ini. Tetapi kemenangan mereka di liga domestik secara berturut-turut atas Enosis dan Doxa turut mendongkrak Kembali semangat mereka.

Pasukan Lennon telah mencetak enam gol dan tidak kebobolan dalam dua pertempuran Divisi Pertama Siprus itu, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan Eropa terakhir mereka tidak termasuk kualifikasi, walau tamu mereka (MU) barusan dipermalukan di Etihad Stadium.

Baca Juga: Manchester City vs Copenhagen : Manchester City Menang Lima Gol Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Ahmad Kanedi

Tags

Terkini

X