Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri Terjaring Operasi Yustisi Satpol PP Kota Bandung
berita
Sumber Foto : wartakota.tribunnews.com
24 August 2019 17:09
Watyutink.com – Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada mengatakan pihaknya telah mengamankan mantan Bupati Garut, Aceng Fikri saat melakukan operasi yustisi pada Jumat (23/8/2019). Aceng ditangkap bersama wanita bernama Siti Elina Rahayu di Hotel Veleza, di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung. 

Aceng dan wanita tersebut dibawa ke kantor Satpol PP lantaran saat ditemukan di dalam kamar kartu tanda penduduk (KTP) keduanya berbeda. Hal ini menimbulkan kecurigaan lantaran hotel tempat mereka menginap kerap digunakan sebagai ajang perbuatan asusila. Mujahid menjelaskan Satpol PP Kota Bandung sudah berulang kali melakukan operasi yustisi di hotel tersebut.

Selain Aceng dan istrinya, pada operasi yustisi tersebut ikut diamankan dua pasangan laki-laki dan perempuan. Mereka terbukti ‘ngamar’ meskipun bukan pasangan suami istri.

Sementara itu Aceng mengakui telah menginap di hotel tersebut. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR) RI ini mengaku menginap dihotel tersebut lantaran sedan berobat di dokter gigi. Aceng menegaskan wanita yang bersamanya adalah istrinya yang sah. 

Aceng Fikri diketahui menikahi istri ketiganya pada April 2019. Pernikahan tersebut sempat menjadi perhatian publik lantaran usia wanita yang dinikahinya terpaut 16 tahun.

Anggota DPD RI masak menginap di hotel 'remang-remang' sih!

Tetaplah kritis membaca berita!

(cp)

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

TOPIK TERPOPULER

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Christianto Wibisono

Analis Bisnis/ Pendiri Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI)

Riza Annisa Pujarama

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)

Robin, S.Pi., M.Si.

Dosen Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Kandidat Doktor IPB, Tenaga Ahli Komisi IV DPR-RI

FOLLOW US

Revisi UU KPK, Ancaman Terhadap Demokratisasi oleh Oligarki Predatoris             Presiden sedang Menggali Kuburnya Sendiri             Duet Tango DPR & KPK             Utamakan Tafsir Moral ketimbang Tafsir Hukum dan Ekonomi             Langkah Menkeu Sudah Benar dan Fokuskan pada SKM 1             Industri Rokok Harus Tumbuh atau Dibiarkan Melandai             Perizinan Teknis Masih Kewenangan Daerah             Kiat Khusus Pangkas Birokrasi Perizinan di Indonesia             Politik Etika vs Politik Ekstasi              Kebutuhan Utama : Perbaiki Partai Politik