PKB Dukung Adik Menaker di Pilkada Mojokerto, Jawa Timur
berita
Sumber Foto: kompas.com/ MOH. SYAFII
09 August 2020 15:47
Watyutink.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar mengatakan pihaknya sepakat mengusung pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020. Halim menyebut pihaknya telah memberikan rekendasi kepada pasangan tersebut untuk bertarung pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang. 

Saat berbicara di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu 8 Agustus 2020 Halim berharap pasangan Pungkasiadi-Titik sukses dan memenangkan Pilkada. Terlebih menurut  Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini pasangan  Pungkasiadi-Titik mendapat dukungan sejumlah partai. 

Pungkasiadi adalah Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto. Pria yang saat ini menjadi Bupati Mojokerto itu berpasangan dengan Titik Masudah yang merupakan kader PKB. Titik juga adik dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziah.

Selain PDIP dan PKB, pasangan Pungkasiadi-Titik juga mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua DPW PBB Jawa Timur, Muhamad Masduki menyebut pasangan Pungkasiadi-Titik sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Mojokerto.

Dukungan dari tiga parta itu membuat pasangan Pungkasiadi-Titik sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi. Di DPRD Kabupaten Mojokerto PKB memiliki 10 kursi. Sedangkan  PDIP memiliki sembilan kursi serta PBB sebanyak satu kursi.

Politik dinasti semakin subur di negeri ini! 

Tetaplah kritis membaca berita! 

 

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF