• Jumat, 1 Juli 2022

Bertemu Surya Paloh, Presiden PKS Sebut Punya Banyak Kesamaan dengan NasDem

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:00 WIB
Ketum Partai NesDem Surya Paloh berjabat tangan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu  (pks.id)
Ketum Partai NesDem Surya Paloh berjabat tangan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (pks.id)

Watyutink.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyatakan pihaknya mempunyai banyak kesamaan pandangan dengan Partai NasDem. Hal ini setelah Syaikhu mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NesDem, Surya Paloh.

Saat memberikan keterangan di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu 22 Juni 2022, Syaikhu mengatakan kesamaan pandangan terutama terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Titik-titik kesamaan menurut Syaikhu semakin banyak, sehingga ke depan PKS dan NasDem bisa bersama-sama menghadapi bebagai agenda besar.

Syaikhu menambahkan pertemuan kali ini bukan yang terakhir. Kedua partai bakal terus menjalin silaturahmi guna membicarakan hal-hal yang lebih teknis dan serius terkait Pemilu 2024. Diharapkan kolaborasi kedua partai bisa membawa kebaikan bagi Indonesia ke depannya.

Baca Juga: Koalisi PKS NasDem Demokrat Bakal Terbentuk, Sinyal Anies jadi Capres Makin Kuat

"Tentu saya ini menjadi satu hal bukan hari ini saja kami bersilaturahmi, tapi insya Allah akan kita tindak lanjuti dalam tataran di tingkat elite politik dalam kaitan lebih teknis," ujar Syakhu.

Anggota DPR RI ini berharap Allah SWT memberikan jalan kemudahan bagi kedua partai dalam berkolaborasi dan membangun negari ke delannya. Syaikhu menegaskan kedua partai mempunyai niat baik untuk memperbaiki Indonesia.

"Insya Allah mudah-mudahan dari langkah baik ini dengan niat yang baik ini untuk memperbaiki negeri kita, mudah-mudahan Allah memberikan jalan untuk memudahkan kebersamaan, kolaborasi membangun negeri lebih baik," ujarnya.

Baca Juga: Anies, Andika, dan Ganjar Resmi jadi Bakal Calon Presiden Partai NasDem

Sementara itu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di tempat yang sama mengatakan kunjungan Syaikhu dan rombongan PKS untuk bersilaturahmi. Paloh menambahkan silaturahmi kedua partai sejatinya sudah terjalin sejak lama. Paloh bankan menyebut PKS sebagai sahabat NasDem.

Halaman:

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

X