• Senin, 15 Agustus 2022

Pulang dari Ibadah Haji, Menko Polhukam Mahfud MD Positif Covid-19

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:00 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD positif Covid-19 sepulang ibadah haji  (Instagram @mohmahfudmd)
Menko Polhukam Mahfud MD positif Covid-19 sepulang ibadah haji (Instagram @mohmahfudmd)

Watyutink.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) Mahfud MD dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu diketahui setelah Mahfud pulang dari Arab Saudi guna menunaikan ibadah haji.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Senin 18 Juli 2022, Mahfud mengatakan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri atau isoman.

"Saya sudah di tanah air, tapi isoman dulu karena terdeteksi positif covid sepulang dari Mekkah," ujarnya.

Mahfud mengaku tidak merasakan gejala apa pun, seperti demam, pusing dan sebagainya. Gejala-gejala tersebut umumnya dirasakan penderita Covid-19. Mahfud juga menyebut selara makannya bagus dan kondisi fisiknya juga normal.

"Tidak ada gejala demam maupun pusing, selera makan bagus dan mobilitas fisik juga normal," kata dia.

Dalam unggahannya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini memperlihatkan aktivitasmya, seperti bermain tenis meja. Mahfud juga masih melaksanakan tugasnya sebagai Menko Polhukam. Ia pun memperingatkan sedang memimpin rapat secara virtual.

“Hari Minggu dan Senin ini, saya juga memimpin rapat dan mengisi acara secara virtual sampai malam. Pagi ini saya asyik bermain pingpong dengan ajudan. Tapi saya isoman dan WFH sesuai protokol kesehatan,” tulisanya.

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

Prabowo Deklarasikan Diri Maju Sebagai Capres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:30 WIB
X