• Selasa, 9 Agustus 2022

Habib Rizieq Kembali Gaungkan Revolusi Akhlak, Wakil Ketua MPR: Semoga Tak Ada Lagi Fitnah

- Rabu, 20 Juli 2022 | 13:00 WIB
Mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab disambut pengikutnya sesampai di rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat  (Twitter )
Mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab disambut pengikutnya sesampai di rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat (Twitter )

Watyutink.com - Kebebasan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mendapat sambutan berbagai pihak. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang menyampaikan ucapan selamat sekaligus rasa syukur. Tak terkecuali melalui cuitan di media sosial (medsos).

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid melalui cuitan di akun twitternya @hnurwahid, Rabu 20 Juli 2022 mengucap syukur atas kebebasan HRS. Hidayat sekaligus berharap tidak ada lagi fitnah terhadap HRS. Hidayat juga berdoa agar Allah SWT selalu memberikan keberkahan terhadap HRS, umat dan bangsa Indonesia.

"AlhamduliLlah wasysyukru liLlah. Semoga tidak ada lagi fitnah,agar keadilan terus bisa ditegakkan sehingga kebenaran serta kedamaian bisa dihadirkan. Semoga Allah SWT selalu menjaga Beliau (HRS), Umat dan Bangsa Indonesia dalam keberkahan. Amin," tulis Hidayat.

Mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring juga memberikan pernyataan serupa. Melalui akun twitternya @tifsembiring, mantan Menteri Komunikasi dan Informasi ini menuliskan, "Alhamdulillah wa syukru lillah, wa laa hawla walaa quwwata illaa billah. Allahu yubaarik fiihi."

Dalam cuitan yang diunggah pada Rabu 20 Juli 2022 pukul 11.20 WIB itu, Tifatul menyertakan tautan berita soal pemyambutan kembalinya HRS di kawasn Petamburan, Jakarta Pusat.

Sementara itu HRS meminta masyarakat dan para pengikutnya terus menggelorakan dilakukannya revolusi akhlak. Semangat itu sudah digelorakan HRS sejak sebelum masuk penjara pada 12 Desember 2020. Permintaan tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Syuro Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif.

Dalam keterangan singkatnya saat  berkunjung ke kediaman HRS, Rabu 20 Juli 2022, Slamet mengatakan seruan menggaungkan revolusi akhlak adalah demi menyelamatkan bangsa dan negara.

"Pesan singkatnya kepada kita semua untuk terus menggaungkan revolusi akhlak secara berakhlak, untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Insyaallah beliau tetap istiqomah di jalur dakwah," ujarnya.

Slamet menambahkan HRS dalam kondisi sehat setelah bebas dari tahanan. Saat ini HRS lebih banyak menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabatnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

X