• Minggu, 25 September 2022

Istri Irjen Ferdy Sambo Akhirnya Tampil ke Publik, Warganet Temukan Kejanggalan di Wajahnya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo. Insert, mata kiri Putri terlihat masih lebam (Twitter )
Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo. Insert, mata kiri Putri terlihat masih lebam (Twitter )

Watyutink.com - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya tampil di publik. Ditemani anak dan pengacaranya, Putri menjenguk suaminya yang saat ini diamankan di Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam pernyataannya, Putri mengatakan secara tulus mencintai suaminya, Irjen Ferdy Sambo. Putri juga mengaku bersama anak-anaknya mempercayai sepenuhnya terhadap suaminya.

"Saya Putri bersama anak-anak. Saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," ujarnya di depan Mako Brimob.

Putri mengaku ikhlas dengan segala yang terjadi dan dialami keluarganya. Sekaligus ia juga memaafkan semua perbuatan yang dialami keluarganya.

"Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujar Putri.

Wanita berdarah Bali yang besar di Makassar ini juga memohon doa agar ia dan keluarganya dapat menjalani masa-masa yang sulit tersebut.

"Saya mohon doa. Biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini," tutur Putri.

Penampilan Putri ini merupakan pertama kalinya sejak kasus penembakan Brigadir Yoshua Nopryansah Hutabarat atau Brigadir J. Kasus yang selama hampir sebulan menjadi perhatian publik itu terjadi di rumahnya di Kompleks Polri Duren Tiga Jakarta Selatan.

Saat menjenguk suaminya di Mako Brimob, Putri tampil dengan baju batik berwarna cokelat muda. Namun selama menemui awak media di depan Mako Brimob, Putri selalu mengenakan masker. Sehingga wajah Putri tidak bisa terlihat jelas. Hanya matanya saja yang terlihat berkaca-kaca karena menangis.

Halaman:

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

Banding Ditolak, Ferdy Sambo Siapkan Langkah Hukum

Selasa, 20 September 2022 | 10:30 WIB
X