• Minggu, 2 Oktober 2022

Baliho 'Puan Maharani Presiden 2024' Dirusak, PDIP Kota Medan Lapor Polisi

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Baliho 'Puan Maharani Presiden 2024' di Kota Medan dirusak orang tak dikenal  (Istimewa)
Baliho 'Puan Maharani Presiden 2024' di Kota Medan dirusak orang tak dikenal (Istimewa)

Watyutink.com - Sejumlah baliho yang menampilkan foto Ketua DPR RI Puan Maharani dikabarkan dirusak orang tak dikenal di Kota Medan, Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Medan, Roby Barus, Selasa 9 Agustus 2022.

Roby menerangkan baliho yang dirusak bertuliskan 'Puan Maharani Presiden 2024.' Salah satu yang dirusak adalah baliho yang dipasang di Jalan Letda Soejono.

"Ada beberapa, bukan hanya di situ saja. Yang dirusak itu kan enggak benar, enggak bertanggung jawab. Orang baliho punya kita kok. Ngapain lah cari masalah sama kita," kata Roby Barus.

Anggota DPRD Kota Medan ini menerangkan baliho bergambar Puan Maharani memang dipasang oleh kader PDIP. Itulah sebabnya Roby sangat menyayangkan tindakan perusakan tersebut.

"Yang pasang kader partai. Kita menyayangkan apa pula pengaruhnya sama mereka sampai baliho yang dirusak," ujar Roby.

Atas tindakan tersebut, Roby memerintahkan kader PDIP Kota Medan melaporkan perusakan tersebut ke pihak kepolisian. Roby berharap kasus perusakan baliho Puan Maharani bisa diusut dan pelakunya bisa segera ditangkap.

"Kita menyayangkan, itu kan sikap yang tak baik Kita nanti mau perintahkan anggota kita buat pengaduan ke Polsek Percut Seituan, karena TKP di sana," ujarnya.

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

Kapolri Siap Hadapi Tantangan Ferdy Sambo di PTUN

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:30 WIB

Berkas Perkara Sudah P21, Ferdy Sambo segera Disidang

Kamis, 29 September 2022 | 09:00 WIB
X