• Selasa, 31 Januari 2023

Setelah Yogyakarta, Kader PPP Banda Aceh juga Bakal Sambut Kedatangan Anies Baswedan

- Sabtu, 19 November 2022 | 11:00 WIB
DPW PPP Banda Aceh siap menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan pasa awal Desember 2022 mendatang
DPW PPP Banda Aceh siap menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan pasa awal Desember 2022 mendatang

Watyutink.com - Dukungan kader PPP terhadap Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan semakin meluas. Setelah sebelumnya di Yogyakarta, kader PPP di Banda Aceh juga melakukan hal serupa. Mereka bersiap melakukan penyambutan besar-besaran terhadap Anies yang dijadwalkan berkunjung ke Banda Aceh pada awal Desember 2022.

Anies) dan siap memberi dukungan,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banda Aceh, Asnawi M Amin mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat layak dan figur yang tepat untuk memimpin Indonesia. Itulah sebabnya Asnawi mengajak, bukan hanya kader PPP, tetapi juga semua masyarakat Banda Aceh memberikan suaranya kepada Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kita akan sambut (kedatangan Anies) dan siap memberi dukungan,” kata Asnawi.

Saat memberikan keterangan Jumat 18 November 2022, Asnawi menuturkan tangan dingin Anies telah terbukti menjadikan Jakarta berubah drastis menjadi lebih baik. Anies pun diyakini bakal melakukan hal serupa terhadap Indonesia jika terpilih menjadi Presiden RI.

“Karena hal ini patut kita beri dukungan, InsyaAllah Anies akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia,” ujarnya.

Asnawi menilai, Anies merupakan sosok yang visioner dan  mampu mengelola permasalahan yang ada, tak hanya tata kelola kota, juga pemerintahan. Asnawi berharap, kedatangan Anies akan membawa angin segar bagi masyarakat Aceh. Sehingga suara yang dihasilkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Anies Baswedan jadi Presiden Indonesia.

Sebelumnya kader PPP di Yogyakarta yang tergabung dalam Forum Ka'bah Membangun (FKM) dan Forum Ulama Membangun (FMU) menggelar acara deklarasi 'Anies Presiden 2024.' Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Rabu 16 November 2022 di Grand Pacific Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Anies yang turut hadir pada acaar tersebut mendapat sambutan hangat dari peserta acara. Para peserta dan hadirin kompak menyanyikan lagu dengan lirik,"Bapak Anies Presiden, Bapak Anies Presiden, Bapak Anies Presiden." Anies pun menjadi rebutan peserta, terutama emak-emak untuk berswafoto.

Politisi senior PPP Habil Marati yang hadir dalam acara tersebut mengajak ribuan kader PPP mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Saat memberikan keterangan, Rabu 16 November 2022, koordinator FKM itu menyatakan langkahnya membawa ribuan kader mendukung Anies Baswedan adalah demi menyelamatkan PPP.

Halaman:

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

X