• Minggu, 29 Januari 2023

Mardiono Tegaskan PPP Terbuka bagi Bang Haji jika Ingin 'Pulang'

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:00 WIB
Rhoma Irama dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono  (Instagram @dpp.ppp)
Rhoma Irama dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono (Instagram @dpp.ppp)

Watyutink.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan partainya selalu terbuka menerima kehadiran Rhoma Irama. Hal itu disampaikan Mardiono saat mengunjungi Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Selasa 6 Desember 2022.

Mardiono pun tak ragu mengajak Raja Dangdut yang biasa disapa Bang Haji itu untuk kembali bergabung dan bersama membangun PPP. Selain itu Mardiono mengajak Rhoma Irama bersama-sama melanjutkan perjuangan para ulama dan umat.

Mardiono menerangkan Rhoma Irama bukan orang asing di PPP. Pasalnya ia adalah kader senior sekaligus salah satu pendiri Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) yang merupakan organisasi kepemudaan di bawah PPP. Selain itu Bang Haji menurut Mardiono juga selalu konsisten memperjuangkan kepentingan bangsa dan umat.

Kepada Rhoma Irama, Mardiono menegaskan PPP adalah wadah yang tepat untuk mempertimbangkan umat Islam.

"Saya melihat hingga saat ini Bang Haji tetap konsisten memperjuangkan kepentingan umat dan bangsa. Dan PPP adalah wadah perjuangan umat islam, jadi sudah pas," kata Mardiono.

Rhoma Irama menerima kunjungan DPP PPP di Studio Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Selasa 6 Desember 2022. (Instagram @dpp.ppp)

Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini mengungkapkan banyak kader PPP dan GPK yang berharap Rhoma Irama 'pulang' ke partai berlogo Ka'bah itu. Terlihat pimpinan Soneta Group itu mengaku masih cinta terhadap PPP.

“Tadi beliau menyampaikan bahwa memang masih cinta terhadap PPP. Beliau juga akan istikharah mencari cara bagaimana mengembalikan PPP agar besar lagi,” katanya.

Bergabungnya Rhoma Irama diyakini bakal mendongkrak perolehan suara PPP pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Mardiono menyatakan pada Pemilu 2024, PPP menargetkan meraih minimal 40 kursi di DPR RI. Jika Rhoma Irama bergabung, Mardiono yakin target itu bakal terlampaui

"Insyaallah jika Bang Haji bersama PPP lagi, kursi PPP di DPR RI pada pemilu mendatang bisa sampai 80 kursi bukan hanya 40, dan saya optimis itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Rinaldy

Tags

Terkini

X